News Update :
Home » , » new-RedBrown Blogger Tamplate

new-RedBrown Blogger Tamplate

Rabu, 23 November 2011 11:59 PM


Hari ini 24 November 2011 saya telah menyelesaikan sebuah template Blogger yang saya beri nama New-RedBrown.
Menurut saya yang menarik dari template ini adalah untuk Gedget Entri Pupolar yang terbaru dari Blogger nya berganti secara otomatis seperti gambar di samping ini, dan juga di sidebar sebelah kiri seperti gambar dibawah ini juga secara otomatis untuk Entri Popularnya juga secara otomatis bertukar tanpa ada settingan seperti untuk slider image dan lain sebagainya Untuk sementara template ini hanya saya pergunakan untuk blog pribadi saya.
Dan jika ada yang berminat atau tertarik dengan template ini silahkan anda berikan komentar pada postingan ini. Untuk melihat demo template New-RedBrown bisa anda lihat di situs saya yang sekarang ini atau ke Demo New-RedBrown Gambar yang ada dalam postingan ini merupakan contoh gambar yang saya ambil dari New-RedBrown.Postingan yang ada pada demo blogNew-RedBrown hanyalah sample saja yang saya ambil dari situs lain. Terima kasih atas kunjungannya, dan nantikan template-template yang lainnya dari saya.

UNTUK MELIHAT INSTALLATIONNYA DISINI

UNTUK MELIHAT LIVE DEMONYA DISINI

Thanks for Reading : new-RedBrown Blogger Tamplate

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Share with Farhanzz © Copyright 2012 | Design by Muhammad Farhan | Powered by Blogger.com.