News Update :
Home » , » [BOT] Autolike & AutoComment Generator

[BOT] Autolike & AutoComment Generator

Jumat, 25 November 2011 7:41 PM

Hay Sobat ! saya akan memberi Tips Facebook untuk menggunakan BOT/ROBOT automatis untuk melike dan mengkomen Status yang ada di Beranda facebook sobat .
Seperti di Facebook Saya , saya menggunakan ini agara Status saya untuk menglike Semua Status Saya dan anda juga bisa di like Ratusan sampai Ribuat Orang !
Mau ?




Langsung download dan llihat caranya :

  • Download Facebook AutoLike & Auto Comment Generator
  • lalu Ekstrak File ke Dekstop/Folder (dimana saja bisa)
  • Lalu Buka dan klik icon Facebook dan Login ke akun facebook anda
  • lalu Klik Option (yang gambar tang & obeng) dan seting apa yang mau anda komen dan di mana saja anda akan menglike dan komen lalu Klik Save
  • Dan Klik tanda Play

DOWNLOAD DISINI

HAPPY CRACKING !!
Thanks for Reading : [BOT] Autolike & AutoComment Generator

Related Post:

10 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

Masih Bingung gann ...

Muhammad Farhan mengatakan... Reply

Gampang ko ..
coba lagi aja dehh ,,

Unknown mengatakan... Reply

han kalo internet explorernya ga bisa gimana tuh?

Muhammad Farhan mengatakan... Reply

Download dulu lah dolz !
Minimal yang I-net Explorer 7 ...
Kalo masih bingung Komen disini lagi aja !!

Unknown mengatakan... Reply

kalo udah di instal bisa ga?

Unknown mengatakan... Reply

tetep aja ga bisa!!!!

Muhammad Farhan mengatakan... Reply

Bisa gedoll ..

Unknown mengatakan... Reply

haha ga bisa gue mah.
udah bikinnya pake mozilla firefox

Muhammad Farhan mengatakan... Reply

Nanti gw lagi bikin sobb ...
nanti gw langsung upload ke sini dah ,,,

Unknown mengatakan... Reply

oke oke gue tunggu brayy

Posting Komentar

 

Share with Farhanzz © Copyright 2012 | Design by Muhammad Farhan | Powered by Blogger.com.