News Update :
Home » , » Cara membuat Widget Kyubi Ekor 4

Cara membuat Widget Kyubi Ekor 4

Minggu, 18 Desember 2011 4:49 PM

Selamat Pagi Sobat !
Selamat manjalankan aktifitas kalian masing-masing, SOry nih sekarang saya jadi jarang nge-Posting ke Blog.
Soalnya saya sibuk banget , Besok aja saya mau ke luar kota , Eh jadi curhat malah . hehehe.
Kali ini saya akan membagikan artikel tentang widget untuk mempercantik Blog sobat.
Seperti di Blog saya, ada widget kyubi ekor 4 taukah anda kyubi ?


Kyubi adalah Perubahan naruto jika dia sedang marah atau sedang terancam .
Kalia liat tidak yang di blog saya ada widget kyubi ekor 4 kan lagi nyembur ?
Apa kalian mau jika diBlog sobat ada Wdiget seperti yang ada diBlog saya ?
Tentu mau bukan ?
Hal ini agar Blog sobat jadi terliat unik, anyik, dan menarik ..
Langsung aja ke Caranya :
  • Login ke Blogger dengan akun sobat
  • Lalu ke Rancangan > Elemen Laman > Tambah Gadget > dan Pilih HTML/Javascript
  • Copy Paste code berikut :
<script language="JavaScript" src="http://farhanzzblog.googlecode.com/files/farhanzblog_kiri_bawah_kyubi.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://1741217890528930057-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/dwimaihut/media/narutochakrablast.gif?attachauth=ANoY7coal5hs5d_q-BKmU7oFpby0156Gtmvcs5dzASIJIxNNqX0Ee02AIbMLYL4MNJQ2_BC-LCtm2Ojojh8ZDhvUscBkhzGvXDaHNiK2WSz7StVXKJwSRKIpr3VMbfczSsKHQGQ3PEPv3HBThiy1fNwuV7tC-zIs9DJHv4yNz0J-oV7ssXQhOLnscWBV9WFlvZQof8kEzeko7t8xd14_Bc912DdJGmv9pg%3D%3D&attredirects=0")</script>

  • Lalu Simpan dan Lihat Hasilnya ! 
Hasilnya akan terlihat Seperti ini :
Sekian artikel dari saya dan TERIMA KASIH

HAPPY BLOGING
Thanks for Reading : Cara membuat Widget Kyubi Ekor 4

Related Post:

2 komentar:

Posting Komentar

 

Share with Farhanzz © Copyright 2012 | Design by Muhammad Farhan | Powered by Blogger.com.